Thursday, October 28, 2010

Doa untuk mengenal Tuhan

Ketika membaca buku ini, hasrat di hati Anda untuk mengenal Tuhan sebagai Bapa
mungkin begitu bergelora. Mungkin Anda ingin benar-benar mengalami kasih,
pengampunan, dan penerimaan-Nya. Tuhan rindu untuk membukakan mata Anda dan
menunjukkan kepada Anda bahwa Tuhan menciptakan Anda di dunia ini untuk suatu
rencana yang istimewa. Arah nasib ('takdir') diri Anda yang selama ini terkunci harus
segera dibukakan oleh kebenaran di dalam pribadi Yesus. Jika Anda bersedia untuk
memulai hubungan dengan Tuhan, ucapkan doa ini dengan suara yang jelas dan keras:
Bapa Sorgawi, Engkau adalah Tuhan yang Maha Tinggi, dan aku datang kepadamu di
dalam nama Yesus. Aku berterimakasih karena Engkau mengutus Yesus ke bumi,
sebagai Firman Allah yang menjelma menjadi daging. Bapa, aku menerima kasih dan
anugerah keselamatan-Mu di dalam pribadi Yesus Kristus.

Yesus, aku percaya engkau mati disalibkan di atas salib dan menumpahkan darah-
Mu untuk menebus dosa-dosaku dan juga dosa seisi dunia. Aku percaya Tuhan
membangkitkan Engkau dari kematian pada hari yang ketiga. Yesus, masuklah ke dalam
hatiku. Singkirkan hatiku yang keras dan berilah hati yang baru agar aku boleh mengasihi
Bapa sama seperti Engkau.

Jika Anda mengucapkan doa ini, silakan kirim surat kepada kami atau kontak kami di:
Covenant of Life Ministries

P.O. Box 43055
Mississauga, ON L5B 4A7
E-mail: info@covenantoflife.org
Web site: www.covenantoflife.org.
Izinkan saya berdoa buat Anda:

Bapa, aku berterimakasih di dalam nama Yesus karena Roh-Mu akan memberi kesaksian
bagi para saudara atau saudariku bahwa mereka adalah anak-anak Tuhan. Bapa,
nyatakanlah kepada mereka jalan-jalanMu dan tunjukkan perjanjian-Mu. Nyatakan
kehadiran-Mu dan sentuh mereka hingga ke lubuk hati dengan Roh Kudus-Mu, dan
singkapkan selalu bagi mereka rahasia kebenaran Firman-Mu. Amin.

2 comments:

  1. Bapak Disurga yang telah mengutus Yesus kedunia untuk menyelamatkan Israil, Atas Kuasa Bapak tunjukanlah kepada jalan yang lurus jalan yang Engkau Ridhoi, Bapak disurga sekiranya Engkou berkenan berikanlah mereka hidayah supaya mereka tidak menyekutukanMu.
    Mahabenar Tuhan Atas segala Firmanya.

    ReplyDelete
  2. Mana yang disembah, bapa yang mengutus Yesus atau yesus yang diutus bapa?

    ReplyDelete